|
|
|
|
| DIMENSI |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Panjang Keseluruhan | mm | 1.945 |
| Lebar Keseluruhan | mm | 735 |
| Tinggi Keseluruhan | mm | 1.070 |
| Jarak Antara As Roda | mm | 1.265 |
| Jarak Mesin ke Tanah | mm | 160 |
| Berat Kendaraan | kg | 122 |
| Tinggi Tempat Duduk | mm | 750 |
| |
|
|
| MESIN |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Jenis |
| 4 langkah, Berpendingin Udara OHC |
| Jumlah Silinder |
| 1 (satu) |
| Diameter Silinder | mm | 57 |
| Langkah Piston | mm | 48,8 |
| Kapasitas Silinder | cm3 | 124 |
| Perbandingan Kompresi |
| 9,2 : 1 |
| Daya Maksimum | rpm | 11,5 Ps/9.500 |
| Karburator |
| MIKUNI BS26SS, Tunggal |
| Saringan Udara |
| Elemen Busa Polyurethane |
| Sistem Starter |
| Listrik dan engkol |
| Sistem Pelumasan |
| Perendaman Oli |
| |
|
|
| TRANSMISI |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Kopling |
| Manual, Rack & Pinion |
| Transmisi |
| 5 Percepatan |
| Arah Perpindahan Gigi |
| 1 Ke bawah, 4 Ke atas |
| Rantai Penggerak |
| 118 Mata |
| |
|
|
| RANGKA |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Suspensi Depan |
| Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli |
| Suspensi Belakang |
| Lengan ayun, bantalan oli, 5 tingkat pengaturan tekanan pegas |
| Sudut Kemudi |
| 42o (Kanan dan Kiri) |
| Radius Putar | m | 2,1 |
| Rem Depan / Rem Belakang |
| Cakram / Tromol |
| Ukuran Roda Depan |
| 80/100 - 18 4PR |
| Ukuran Roda Belakang |
| 90/90 - 18 4PR |
|
|
|
|
| |
|
|
| SISTEM LISTRIK |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Sistem Pengapian |
| CDI |
| Busi |
| NGK CR8E, ND U24ESR-N |
| Accu |
| 12 Volt (8Ah) 10 HR |
| Kapasitas : |
|
|
| Tangki Bahan Bakar+ Cadangan | L | 14 |
| Tangki Cadangan | L | 2 |
| Oli Mesin | ml | 1.100 |
|
|
|
| |